champs

Detail Produk

Kemasan Kecil

200 ml

Kemasan Besar

350 ml

Keduanya dikemas dalam botol plastik coklat

KOMPOSISI PER 15 ml

(1 sendok makan)

background

EVENT

Jakarta, Medan, Surabaya
Roadshow CHAMPS EMULSION Future Leader

Tunggu apalagi, ajak putra-putri Mommy untuk wujudkan profesi favorit mereka bersama CHAMPS Emulsion di Hypermart terdekat di kota anda.

background

Berita

Novita Angie memandu acara talk show Menggali Peran Cod Liver Oil Melalui Champs Emulsion dalam Melengkapi Kebutuhan Nutrisi Anak. Hadir sebagai narasumber (ki-ka) Puteris Susanto (Brand Manager Champs Emulsion), dr. Fiastuti Witjaksono (dokter spesialis gizi klinik) dan Dolar Mulyawan (Business Manager Champs Emulsion)

TESTIMONI

Di hari raya banyak aneka kue&minuman yg di hidangkan, harus ekstra waspada dengan makanan yang akan dimakan, karena takut dia alergi. Skrg aku gak perlu kuatir krn dng Champs yakin dia akan sehat. Biasanya dia makan sembarang kue apalagi yang mengandung vitsin langsung batuk-batuk dan demam. Alhamdulillah di lebaran ini anakku sehat. Trima kasih Champs.

Anita Sylvi - Malang

Anak2x emang gak bisa bohong, disuruh pilih mau vit apa dia sll bilang aku Champs aja mama. Selain rasanya yg enak champ jg py bnyk kelebihan. Memiliki anak2x yg pintar,cerdas n pertumbuhan yg optimal membuat saya sebagai org tua bangga. Hingga anak2xpun tetap memilih vit Champs Emulsion utk perkembangan mereka.

Ardistri Mery - Pekanbaru

Champs adalah Emulsion terbaik untuk dikonsumsi anak saya selain cocok dan yang terpenting adalah rasanya yang sangat disukai putra dan putriku, anak-anak menjadi ketagihan dan minta terus. Champs Emulsion membantu saya untuk menjaga anak tetap sehat dan tumbuh. Terima kasih Champs sudah membuat anak saya optimal, kuat, tumbuh sehat dan bertambah pintar.

Sukmawati - Bekasi
background

Info Asuh

Taiyaki

Yuk buat camilan untuk berbuka si Kecil yang lucu berbentuk Ikan,
Resep dari Jepang ini bernama Taiyaki. Simak resep dan bahan-bahan berikut ini ya Mom.

Bahan Pasta Kacang Merah :
- 250 gr kacang merah kering
- 100 gr Gula Palm (bisa juga pake gula putih tp mnurut gw lebih enak pake gula palem)
- Air 750 ml ( 3x atau lebih)
- Garam secukupnya

Bahan Adonan Taiyaki :
- 100 gr Tepung terigu
- 1 atau 2 butir telur (tergantung besar/kecilnya telur)
- 2 sdm gula castor atau tepung gula. (bisa pakai gula biasa yang diblender halus. Kalau pakai gula biasa yang diblender halus maka takarannya jadi 3 sdm)
- 2 sdt Baking Powder
- 100 ml air matang.
- Minyak sayur

Cara buat :
< Pasta Kacang Merah>

- Rendam kacang merah kering dalam air selama semalaman supaya agak lunak.
- Rebus kacang merah bersama air rendamannya dengan api besar sampai mendidih. Jika timbul busa dipermukaan, buang busanya dengan saringan halus.
- Setelah mendidih, kecilkan api, tutup permukaan kacang dengan lempengan besi/alumunium bolong2 (biasanya lempengan alumunium untuk mengukus diatas wajan datar) sebagai pemberat dan biarkan simmer (mendidih perlahan) selama 30 menit.
- Matikan api, saring kacang merah, buang air rebusannya dan masukan lagi kacang merah ke panci bersama air 750 ml yang baru lalu ulangi lagi proses b dan c sampai 3 atau 4 kali (sampai kacang merah benar-benar lunak). Total proses ini memakan waktu 1.5 – 2 jam.
- Setelah kacang merah lunak, buang airnya, masukan gula secara bertahap dan garam sambil aduk terus kacang sampai menjadi pasta. Jika ingin pastanya halus, kacang merah bisa diblender sebelum memasukkan gula dan garamnya, tapi gw lebih suka kacangnya nggak halus supaya agak crunchy2 gituh
- Setelah jadi pasta, angkat, tuang ke Loyang alumunium, dinginkan hingga pastanya jadi agak mengeras. Kalau sudah dingin bisa dipindahkan ke mangkuk dan simpan di kulkas dengan ditutup plastic wrapping untuk digunakan selanjutnya.
- Untuk penggunaan Taiyaki, ambil sesendok pasta kacang merah, bentuk lonjong dan agak dipipihkan seukuran perut ikan, sisihkan.

<Kue Taiyaki>
- Campurkan terigu, baking powder dan gula. Ayak halus.
- Kocok lepas telur lalu tambahkan air matang.
- Masukan adonan telur ke adonan tepung sambil aduk-aduk melingkar hingga menjadi adonan yang mengental
- Panaskan cetakan ikan dengan api besar. Jika sudah panas, kecilkan api lalu olesi seluruh permukaan dalam cetakan (atas dan bawah) dengan minyak sayur secara merata (gunakan kuas masak).
- Masukan secentong kecil adonan Taiyaki ke dalam cetakan ikan dengan merata.
- Masukkan pasta kacang merah atau pasta kacang hijau keatasnya
- Tutup permukaan pasta dengan adonan Taiyaki
- Tutup bagian atas cetakan lalu balik cetakan
- Bolak-balik cetakan sampai kedua sisi matang berwarna kuning kecoklatan
- Angkat kue dengan menggunakan sumpit / pisau / garpu
- Sajikan hangat-hangat.

background

Kontak Kami

Suara Konsumen CHAMPS Emulsion

0857-1553-1010 (SMS Only)

contact@champsemulsion.com

Beli secara Online di medicastore.com
atau di Apotek dan Toko Obat terkemuka
di kota anda.

image

Copyright © 2014 CCM Pharmaceuticals Sdn Bhd

image2